Foto Ibu Cacat Berlutut Minta Maaf kepada Putrinya Picu Kemarahan "Netizen"

Seorang ibu yang cacat di Thailand difoto ketika sedang meminta maaf kepada putrinya karena tidak mampu membeli telepon genggam.

Para netizen dibuat berang oleh foto yang menunjukkan ibunda seorang remaja putri di Thailand berlutut meminta maaf kepadanya karena tidak mampu membelikan sebuah telepon genggam mahal. 

Peristiwa itu semakin memilukan karena si ibu merupakan seorang perempuan cacat yang tidak memiliki kaki yang normal. Kejadian mengiris hati itu tersebar viral setelah seorang pegawai Mall Harbor di Pattaya, Thailand, mengunggah foto itu ke akun Facebook-nya. 

Sejumlah media di Singapura pun melaporkan adegan itu.

Berdasarkan terjemahan dari keterangan di halaman Facebook pegawai itu, ia mengatakan pada Sabtu (10/10/2015) bahwa si anak mendesak ibunya untuk membelikannya telepon genggam. Namun, si ibu menyatakan tidak mampu membelikannya karena tidak memiliki jumlah uang yang cukup. 

Si ibu pun kemudian berlutut meminta maaf. 

Netizen mengecam si anak yang dinilai tidak memiliki sopan santun dan rasa hormat terhadap orangtuanya karena membiarkan ibunya berlutut selama bermenit-menit sambil disaksikan puluhan mata pengunjung mal.
Sumber : Stomp Singapura

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modal 9.900 Sudah BIsa Bisnis Oriflame, Dan Dapatkan Parfum, Kaca Mata dan Tas GRATIS

Ustaz Arifin Ilham: Pendakwah tidak pantas minta tarif

Anda Yakin, Kuat Melihat Pembersihan Komedo Berusia 25 Tahun?