Inilah Pramugari Cantik Berjilbab yang Menawan Asal Jiran



Pramugari identik dengan wajah cantik dan seksi dengan pakaian mininya yang hot. Tinggi badan dan berat badan tentu saja sudah diperhitungkan. Tidak ada seorang pramugari yang luput dari persyaratan postur tubuhnya. Akan tetapi pramugari satu ini sungguh cantik.

Selain cantik, pramugari ini berjilbab dan masih muda, baru berusia 24 tahun. Namanya Radiah binti Sarip, beberapa waktu lalu sempat menggegerkan netizen. Foto-foto cantiknya beredar di beranda facebook, tak pelak ia menjadi viral di media sosial tersebut sebab sangat jarang terlihat pramugari cantik dan berjilbab seperti dirinya.

Mau tahu lebih dekat tentang Radiah binti Sarip, ini foto-foto pramugari cantik berjilbab tersebut:


Foto Radiah bersama teman-teman seprofesinya sesama Pramugari. Radiah berada di tengah dan tampak sangat cantik mengunakan seragam birunya.


Keseharian Radiah sangat sederhana, meskipun demikian ia tetap tampil cantik. Wanita asal negara bagian Malaysia, Melaka itu berpakaian model apa saja tetap cantik.


Usianya baru menginjak 24 tahun, foto di atas diambil saat Radiah berulang tahun. Terlihat angka 24 pada kue ulang tahunnya.


Kecintaannya pada binatang peliharaan membuat Radiah binti Sarip menjadi idalam banyak pria. Sudah cantik, berjilbab, juga pecinta binatang.

Tidak hanya itu, Radiah juga pandai. Sebagaimana dilansir dari Siakapkeli, ia termasuk salah satu lulusan sarjana dari Universitas Pahang di Malaysia.


Pramugari cantik berjilbab ini tampak anggun mengenakan gaun hitam. Radiah selama bertugas tinggal di Jeddah sehingga mudah melakukan ibadah. Selain sebagai pramugari, ia mempunyai hobi modelling. Ia juga suka menulis dan mengelola sebuah blog pribadinya radiahsarip.com

Bagaimana, pramugari cantik berjilbab ini benar-benar menawan bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modal 9.900 Sudah BIsa Bisnis Oriflame, Dan Dapatkan Parfum, Kaca Mata dan Tas GRATIS

Ustaz Arifin Ilham: Pendakwah tidak pantas minta tarif

Anda Yakin, Kuat Melihat Pembersihan Komedo Berusia 25 Tahun?