Foto Seorang Polisi dan Putrinya Minum Teh Tuai Pujian "Netizen" di AS

Foto Adam Dillman dan putrinya

Saat tidak sedang menjalankan tugas, ada hal yang tak kalah penting yang diperankan seorang polisi, yaitu menjadi seorang ayah bagi anaknya. Hal itulah yang ditunjukkan kopral Adam Dillman, polisi di Kantor Collier County Sheriff, Naples, Florida, AS.


Dillman mem-posting sebuah foto dirinya bersama putri kesayangannya pada Kamis (24/9/2015) lalu. Dalam foto tersebut, Dillman tampak duduk di kursi kayu di sisi kanan meja dengan mengenakan seragam dinasnya. Ia tersenyum lebar menyaksikan tingkah polah putrinya. Sementara putrinya mengenakan gaun pastel merah jambu dengan mahkota di kepalanya. Putri kecilnya itu dudu kiri meja seraya menuangkan teh dari teko mainan.

Foto itu mempelihatkan simulasi pesta teh di sebuah taman dekat kediamannya. Hal itu Dillman lakukan sebelum dia berangkat kerja. "Saya (hanya) melakukan sesuatu yang ia (putrinya) nikmati," kata Dillman seperti dikutip The Huffington Post.

Hingga Selasa sore kemarin, foto tersebut telah disebar ke media sosial Facebook lebih dari 1.000 kali. Foto itu juga telah menuai pujian dari puluhan netizen. Mereka memuji Dillman sebagai sosok pria yang baik.

Penulis : Tangguh Sipria Riang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modal 9.900 Sudah BIsa Bisnis Oriflame, Dan Dapatkan Parfum, Kaca Mata dan Tas GRATIS

Ustaz Arifin Ilham: Pendakwah tidak pantas minta tarif

Anda Yakin, Kuat Melihat Pembersihan Komedo Berusia 25 Tahun?