Foto-foto Jari Menunjuk Korban Tragedi Mina


Beberapa netizen menyebut jika jari telunjuk milik para korban tragedi Mina merupakan lambang tauhid.

Tragedi Mina pada Kamis, 24 September 2015 menyisakan duka yang sangat mendalam. Sebanyak 717 jemaah haji meninggal dunia dan sekitar 863 korban mengalami luka-luka.

Pasca tragedi tersebut, ucapan duka cita menyebar. Selain itu sejumlah foto mengenai suasana jalan 204 tersebar di dunia sosial media juga tampak diunggah para netizen.

Salah satu foto yang banyak mendapat perhatian netizen adalah foto korban yang diunggah akun Facebook bernama Izana Binti Sairai tengah meregangkan telunjuknya.

Izana sendiri tidak secara spesifik memberi keterangan tertulis pada foto yang terlihat dilingkari merah itu. Tetapi, beberapa orang pengikut akun itu menulis jika jari telunjuk yang meregang itu adalah simbol dari tauhid.

"Subhaanallah....jari tangan kedua Syuhada menunjukkan Lambang Tauhid.....," tulis Zahro Nukman.

Seorang pengguna Facebook lainnya, Riza Azza menuliskan, "Subhanallah, telunjuk itu adalah Tuhan itu Satu 'Asyahaduan laa ilaha illallaha' Saya bersaksi sesungguhnya tidak ada Tuhan hanya Allah."

Semoga para korban yang meninggal dalam insiden Mina masuk dalam golongan para orang-orang yang masuk surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin. (dream.co.id)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modal 9.900 Sudah BIsa Bisnis Oriflame, Dan Dapatkan Parfum, Kaca Mata dan Tas GRATIS

Ustaz Arifin Ilham: Pendakwah tidak pantas minta tarif

Anda Yakin, Kuat Melihat Pembersihan Komedo Berusia 25 Tahun?